NAGITA KE RUMAH SAKIT TANPA RAFFI!!! DEG-DEGAN MAMA RIETA LANGSUNG NYUSUL…

jika like hipertensi it enggak seharusnya Ada cuman nggak boleh tidur masuk habis ketika pencet dulu aku tuh udah diantara sebenarnya udah-udah Google pengen cepet-cepet tapi takut gitu loh kalau masih gimana selesai kamu pernah kan belum Hah kalian Play gratis cepetan dipencet tombol merah number merah umur merah jangan lupa cepetan gratis [Tepuk tangan]

[Musik] [Tepuk tangan] [Musik] i7 hehehe ini tuh isinya by Loa oh bukan makanannya kalian dulu makanan perut Mama gendut sekarang ini isinya beliau senang kecolok Mata udah siap menjadi kakak siapkan Ia mau ikut temenin Mama Papa nggak mau Hah kau nggak mau ah gimana dong kalau ngomong di rumah sakit kamu Teh lagi Mama udah mau lahiran Ah tapi aku pun bingung

kenapa Masya Allah semakin ganteng ya Mah kelakuannya juga ganteng ini semakin keren semakin ganteng apa karena udah mau punya aktif oh papa ngomong didengerin anak Jadi nanti gimana nih mau temenin Mama di rumah sakit atau mau nginep dimana ini nanti papa kan nemenin mama masuk kedalam ruang operasi aa nungguin di mana di mana Nanti kalau ada

baiknya Abang sudah Dipeluk habis lahiran dulu Emang nggak boleh ya udah aja ya Jadi nanti di rumah aja Bro sekarang kita beruntung bismillah Bismillahirohmanirohim Ya Allah berikanlah ayah mama kesehatan dan juga juga Adek bayi lahir dengan selamat Mama juga nanti adiknya jadi Adek yang baik ya Allah masih berdoa masih tembak-tembakan belum juga sebelum amin2 lanjut lagi Oh ya Allah yang banget Ya Allah Ya Allah memang doa begitu namanya juga meminta

kepada Allah bilang ya Allah baik mudah-mudahan yang bener kalau doa mudah-mudahan Aa semakin top is the best mantap sabar jadi kakak yang baik bukan Oke jadi kayak kamu doa jadi Kapten baik amin ya Allah Aa Berujung Hai hehe ngawur sama kayak gini ngomong apa sih muach mudah-mudahan bilang mama sayang dan cinta sama papah gitu bilang saya Mama saya

dan dan cinta sama apa ya Iya dong Masa enggak ya hahaha Aduh lucu banget kamu udah udah udah Udah disiapin maunya dari kemaren Jo ijo-ijo untuk aku untuk kamu ah papamu yang baru ah nggak bagi-bagi deh sama mas apa-apa oh ini dia kan kita juga mau mama sama papa hmm Wow lagi main like pas banget nih Papa belum sarapan India Ultra Sari kacang hijau juga nih pas

BACA JUGA :  St-√Čtienne 1-3 PSG | Ligue 1 21/22 Match Highlights

banget nih kayak ibu hamil kaya Melanie juga bagus minum Sari kacang ijo karena mengandung nutrisi yang baik untuk join kacang ijo Aan rasanya kayak bubur kacang hijau yang suka bikin sama-sama enak kan karena a kacang Keju terbuat dari biji kacang ijo atlet lihat ini tuh diolah langsung pakai gula alami dan juga jahe bikin rasa dan aromanya nikmat banget app itu praktis banget bisa diminum sama aku sama suamiku sama bakal bisa juga jadi bekal anak praktis Hai

Amel minum setiap hari soalnya Sari kacang ijo favorit Aa gede Jojo nih jadi favorit Papa juga dong nih Iya sama-sama Yaudah favorit kita semua ya sumpah ini favorit kesemua kalau kita semua Siapa yang mau lihat mobil Papa Lamborghini yang lebih is the best Siapa yang mau naik mobil Lamborghini Papa atau bagaimana kau jemput mama pas lahiran kita juga pakai Lamborghini ya gak bisa kalau pakai itu nanti rafathar di mana Aa di atas sikap di mesin boleh

dan bagasi boleh ya Batman kalau mau punya adik nggak loh punya bisa jadi robot Enggak tapi Oke Transformers sekali Gimana kalau Kapan pagi-pagi kita berdua gitu loh Aneh mobil cari sarapan gitu nggak ya nanti akan adanya lahiran ya lebih sering minum papaya I love you oke Guys jadi hari ini sehari sebelum lahiran aku sama rafatar rumah sakit atau main Maya menerangkan tertolong nyatanya masih ada kerjaan dulu jadi nanti kasih info lain baju dekat Nas

tapi aku lagi nih kita udah sampai rumah sakit kita begini nih kerjaannya jadi istri mau ngelahirin jadi aku dengan ke atas boleh halo halo [Musik] cerah lagi mau nunggu dokter mau periksa periksa dulu terus mau dihapus sih biasanya dikasih tahu dulu ini itunya itu gede nih tolong Maaf mbak cepetan kirim pernah Mbak bentar lagi deh sabar-sabar banget sumpah kayak datang

kesini ya [Musik] Hai banyak percobaan setiap dibalik kehebatan sihir Karena setelah dibedain sedang ini tuh Gan tolong tuh penyanyi mandi dulu oleh [Musik] Rahmat tapi buat baby-nya akan diperiksa seje japanpools OTG kemudian ada dokter spesialis anastesi yang akan bertujuan untuk [Musik] Hai telur-telurnya dulu masuk udah pernah melihat daftar dulu eh banyak tetap jantung ya pembinaan enggak dapat selesai pakai body lotion eh cakep nih ya bagus tapi itu

udah udah punya aku Sakitnya Tuh Disini Cita [Musik] mau melahirkan hai [Musik] hahaha hahaha petir di luar masjid gua engkau Hah Jadi kalau Purwasih putih enggak ikut ya yuk nggak minus Ya udah putih kecil blog Allah Oke jadi enggak diusahakan ya kemarin ada alergi obat masih lewat boleh minus silinder kacamatanya jadi gini caranya ketik UC atau dunia fokus nerima aja kalau misalkan casting tidak tampilnya pasti akan pernah kekhilafannya [Musik] Setelah itu kita jelas

BACA JUGA :  Ini Daftar Bukti Internet 5G yang Kemungkinan Anda Belum Tahu

dan memasang otak kita bisa begitu yang gini nih kalo megang it kalau gitu aku juga boleh dia Jadi kita persiapannya dulu ya jadi kuasa 6 jam ya kalau jam tujuh berarti terakhir makan jam satu ya Ini tuh terakhir Mantan Jadi kalau misal freezing instalkan tengah malam sukabangun2 udah biasa enggak papa tapi kan beda jadinya kita perlu menjaga supaya gula darah bagi ibu baik stabil Om karena wanita hamil itu lebih cenderung untuk gula darahnya rendah Kenapa saya

udah BBnya pijakan jadi makan cepat kenyang tapi cepet nah [Musik] itu udah-udah maksudnya kalau misalkan satu jam sebelumnya Oke terakhir Pokoknya jam satuannya stres tidur boleh minum masih Boleh silakan Berapa banyak sampai akhir-akhir itu dua jam sebelum operasi dan harus minum dari jam lima jam lima ini lebih dianjurkan minum tapi ada maksimal Adi jam lima harus minum Tetapi hanya boleh satu belas satu gelasnya kurang lebih 250 cc lebih dianjurkan

nangis deh Jadi tetap fresh tetap segar karena menjaga gula darah itu ya Jadi mau apa Mau air putih boleh mau teh dicampur gula boleh madu boleh virus silakan yang jelas bukan lagi susu atau jus pinlock cekikan maksudnya boleh boleh yang penting bahagia [Musik] warna yang penting memang jadi stabil jadinya memang lebih nyaman mengurangi kayak gini cemas katanya lebih bahagia katanya katanya yang jelas nanti disuntik punya kayak kemarin job hidup sakit

tipisnya gembur banget makanya kita butuh kerjasama yang jelas nanti setelah dimasukin obat kakinya memang akan kesemutan dari ujung kaki sampai satu bawah serta tidak terdiri setelah kesemutan mati rasa bisa digunakan kurang lebih 1-2 jam Setelah itu oleh kesemutan lagi baru bisa gerak Jadi ucapan nih ya udah tahu ya jadi reaksi obatnya seperti itu waktu yang dulu ke kedinginan banget jadi gini Enggak Karno biasa dingin tapi untung teller gitu Jadi kalau

kedinginan di kamar operasi plastik karena kan dipanjangin disitu dikasih antiseptik nah dibanjur pakai air pasti kedinginan tapi yang jelas nanti setelah obatnya masuk ya Mbak bikin cukup Pokoknya besok Sayang tenang aja oke oke nyok lebih dia jarum infus kah dilakukan sudah lihat sebenarnya Nah jadi biar justru kita bekerjasama kenapa ya bukan hanya tergantung nyamuk nih

BACA JUGA :  Lalu Lintas Berlebihan

tapi yang ditusuk juga karena kalau tegang pokoknya enggak sama kayak begini b-trang aktivitas setuju dengan engkau ya nanti kalau begitu begini Jadi bisa arahnya kemana-mana jadi kita bekerjasama OK [Tepuk tangan] Google pastiin itu tadi jarum yang tadi dibuang or Pasifik yang jelas nanti setelah [Musik] karena ya Hai berlebihan berkeringat rumah tingkat luas jadi kalau banyak bergerak ya obatnya di dalam situs bergerak tugas takutnya kipasnya namanya

bukan tegar pusat bahwa lagi Gem dulu nanti besok saya bantu supaya pernah ya Kenapa karena kalau banyak berserah baik itu memberi maju terus pantang mana batang mana gitu ya itu akan terdorong Nanti kalau ke dormnya pastikan rata-rata jadi jadi kalau udah karena takut [Musik] akhir-akhir ngajak vampirnya mana Nanti saya teh setelah gitu jadi enggak usah cemas ingetin

nanti setelah itu kita ada setelah selesai kita ada di ruang pulih setelah selesainya 30 menit berikutnya nanti dibantu sama 30 menit berikut 30 menit berikutnya obat biusnya Jadinya kalau misalkan bisa langsung karena nanti setelah 2 jam di sini baginya kan dikasih baby-nya kalau

sakit Makanya bagi nanti harus kirim kanan kiri kiri Kenapa jadi kalau gini aja itu jadi berkata kalau akuntansi sekitar mukanya tapi juga jangan terlalu Kenapa kita nanti nyoba berdiri dan jalan itu menghilangkan suggested ya bahwa kan kadang kalau kita enggak bantu di awal nyoba-nyoba di disini tanpa sudah takut takutnya nggak mau ah takut takut sakit Nah kita bantu Dini supaya

menghilangkan subjek gitu ya [Tertawa] kalo gerak Hai coba level ia itu menuntut dog penduduk yang ikut makanya nanti harus miring kanan miring kiri selalu sekali semuanya kebanyakan dia Madya Iya makanya nanti setelah udah selesai ke atas operasi sampai di sini yaitu kita pakai Rasya jadi memang diharuskan Justru lebih gerak mobilisasi karena tujuannya menghindari

berpakaian sehari kedua yang Kalau dulu kan aku juga langsung berapa nih Iya tapi aku langsung langsung aku [Musik] tuh udah udah udah gunung cepat-cepat tapi takut gitu loh Kamu sih gimana selesai kalau penahan belum Hah ta